Victor Ramdin adalah pemain poker yang berjuang untuk sukses karena dua alasan. Salah satunya adalah cinta poker dan keinginan untuk menang, tetapi yang lain adalah untuk memungkinkan dia untuk memberikan kembali kepada yang kurang mampu di negara asalnya Guyana. Dan dia menikmati ketika filantropi membayangi pencapaian pokernya.

Annand Mahendra Ramdin lahir pada 28 Mei 1968, di Georgetown, Guyana. Selama masa mudanya, keluarganya memutuskan untuk pindah ke New York, di mana dia – yang dikenal sebagai Victor – dibesarkan.

Dia mengambil keuntungan dari sistem pendidikan Amerika dan berhasil melewati sekolah dan memasuki dunia bisnis, akhirnya menjadi seorang pengusaha yang memiliki jaringan toko di New York dan beroperasi sebagai investor real estate.

Victor Ramdin Memenangkan Turnamen Pertamanya Di Orleans Open Di Las Vegas

Poker memasuki kehidupan Ramdin pada tahun 2002 ketika dia menemukan orang-orang bermain di bar lokal. Dia memutuskan untuk mempelajari dasar-dasarnya, dan dia juga meminta saran kepada teman Phil Ivey.

Dia sangat tertarik pada permainan dan dalam berbagai variasinya sehingga dia dengan cepat beralih dari pertandingan kandang ke turnamen langsung, membuat tabel final dari dua acara di Kejuaraan Poker AS 2002 di Atlantic City.

Dia terus bermain turnamen dan membuat lari yang dalam di dua acara World Series of Poker dan satu World Poker Tour Main Event pada tahun 2003, dan dia memenangkan turnamen pertamanya di Orleans Open di Las Vegas dengan mengalahkan Omaha hi/lo Main Event.

Tetapi baru pada tahun 2006 ia membuat skor terbesarnya dengan memenangkan Acara Utama NLHE WPT Foxwoods Poker Classic seharga $1,331,889.

Dan dia mengikutinya dengan finis ke-11 di Kejuaraan Dunia WPT beberapa minggu kemudian seharga $ 146.460, kemudian tiga uang tunai di WSOP, dan satu lagi lari dalam di acara WPT Festa al Lago.

Secara keseluruhan, 2006 adalah tahun terbaiknya hingga saat ini dengan pendapatan turnamen sbobetcb langsung lebih dari $1,6 juta.

Ramdin segera menandatangani kesepakatan sponsor PokerStars dan mulai bermain di acara-acara di seluruh dunia, menguangkan PCA Tur Poker Eropa dan Tur Poker Amerika Latin pada 2008, diikuti oleh empat uang tunai di WSOP tahun itu, salah satunya adalah final meja acara KUDA $ 1.500.

Kecepatan poker melambat untuk Ramdin di tahun-tahun berikutnya, sebagian karena tanggung jawab bisnis, tetapi dia menunjukkan pada 2011 bahwa dia masih menjadi kekuatan di kancah turnamen.

Dia memulai tahun dengan uang tunai di Acara Utama PCA di Bahama, dan saat berada di pulau itu, dia memenangkan acara pendahuluan $ 1.500 NLHE. Dia kemudian pergi ke Los Angeles untuk bermain di Big Event di Bicycle Casino pada bulan Maret, dan dia mengalahkan lapangan yang sulit untuk memenangkan hadiah tempat pertama senilai $500.000.

Dia juga menguangkan di Acara Utama Tur Poker Amerika Utara Mohegan Sun, Acara Utama Tur Poker Eropa San Remo, dan Grand Final EPT di Madrid.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.