Tony Dunst, seorang profesional berisiko tinggi dan salah satu tokoh paling unik pada industri poker, bergabung dengan World Poker Tour menjadi tuan tempat tinggal segmen Raw Deal WPT serta menghabiskan tujuh musim menganalisis beberapa tangan paling krusial asal program World Poker Tour.

Waktu Mike Sexton mengumumkan pengunduran dirinya dari bilik komentar WPT, wajar saja bagi Tony buat dipromosikan ke peran yang dimulai dengan demam isu XVI.

Tony mampu mengukir namanya di Piala Champions WPT, memenangkan WPT Karibia serta di tahun 2016 menambahkan gelar tenda lain ke resume pokernya ketika beliau memenangkan gelang emas WSOP.

Tony Dunst Salah Satu Tokoh Paling Unik Pada Industri Poker

Tony memenangkan gelang WSOP keduanya di tahun 2020 serta Cincin Sirkuit WSOP pertamanya di tahun 2021 menambah daftar panjang pencapaiannya. George Tony Dunst ialah pemain poker profesional Amerika dan pemenang gelang World Series of Poker (WSOP) 2 kali. Dia lahir 17 Oktober 1984.

Dunst lahir di Milwaukee, Wisconsin dan belajar teater pada University of Wisconsin-Milwaukee. dia bekerja menjadi pelayan sebelum beralih ke poker dan menghabiskan saat menjelajahi Australia, Cina, serta Malaysia sebelum menetap pada Las Vegas, Nevada.

Beliau mulai bermain poker online di tahun 2003 setelah menonton WSOP 2002 di televisi. BermainĀ online game sebagai “Bond18”, dia mengumpulkan lebih berasal $1,8 juta dalam kemenangan turnamen online.

Dunst pertama kali bermain pada WSOP pada tahun 2006, berakhir pada daerah 198 di Main Event. Gelang pertamanya tiba pada tahun 2016, waktu ia mengalahkan bidang 2.452 pemain pada program Hold’em Tanpa Batas $ 1.000 dan membentuk $ 339.000.

Dia memenangkan gelang keduanya di bulan Juli 2020 di WSOP Online pada acara No Limit Hold’em 6-tangan $ 777. Secara holistik, Dunst mempunyai $ 1,dua juta dalam pendapatan karir WSOP.

Pembayaran terbesarnya dalam turnamen eksklusif datang pada Aussie Millions Main Event pada Januari 2016. Dunst hampir tidak memainkan turnamen selesainya kehilangan chip $ lima.000 ketika mengantre untuk mendaftar, namun sesama pemain poker Mike McDonald melakukannya.

Membayar pembeliannya untuknya. Dunst akhirnya menempati posisi kedua dalam turnamen melawan Ari Engel, menghasilkan A $ 1.000.000 ($ 700.000 Alaihi Salam).

Di tahun 2010, Dunst sebagai tuan rumah segmen Raw Deal pada siaran World Poker Tour, menunjukkan analisis tangan yg dimainkan pada setiap meja final. beliau memenangkan acara WPT Karibia trend 12 pada November 2013.

Dunst menghasilkan lima tabel final WPT lagi, termasuk 3 kali di Kejuaraan WPT, menempati posisi kedua setelah Ole Schemion pada 2019. Dunst menggantikan Mike Sexton menjadi komentator WPT bersama Vince Van Patten di 2017.

Pada 2019, Dunst mempunyai lebih asal $ 3,8 juta pada kemenangan turnamen langsung.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.