Pengacara, penembak, penjudi, dan karakter Old West yang terkenal, Bat Masterson adalah salah satu dari sedikit orang yang hidup selama hari-hari tanpa hukum di Old West yang tidak ada di sana untuk membuat nama untuk dirinya sendiri, atau untuk menghitung takik sabuk di tangannya. Dia sebenarnya adalah pria yang tulus dan jujur, yang tidak memiliki reputasi kekerasan, tetapi, setia sampai akhir, dalam membela slot terpercaya teman-temannya.

William Barclay Masterson lahir pada 26 November 1853, di Iberville County, Quebec, Kanada. Ayahnya, Thomas Masterson lahir di Kanada dan dengan pekerjaan adalah seorang petani. Ibunya, Catherine McGurk, adalah seorang imigran Irlandia. Bat adalah anak kedua dalam keluarga dari lima saudara laki-laki dan dua saudara perempuan. Mereka dibesarkan di peternakan di Quebec, New York, dan Illinois, sampai akhirnya mereka menetap di dekat Wichita, Kansas pada tahun 1871.

Bat Masterson Dan Kesetiaannya Dengan Wyatt Earp

Selama masa kecilnya, ia menjadi ahli dalam penggunaan senjata api dan menemani ekspedisi berburu kerbau. Pada musim gugur tahun 1871, Bat yang berusia 18 tahun menuju ke barat untuk berburu kerbau Slot Online bersama saudaranya yang berusia 19 tahun, Ed. Selama waktu ini, dia berkemah dengan pemburu yang bekerja di sepanjang Sungai Salt Fork di Comanche dan Barber Counties sekarang di Kansas dan selama kunjungan ke kamp berburu kerbau lainnya.

Saudara-saudara bertemu dengan beberapa pria yang juga akan menjadi legenda dalam sejarah barat, termasuk Wyatt Earp, Billy Dixon, Tom Nixon, dan “Anjing Prairie” Dave Morrow. Julukan “Bat” diberikan kepadanya oleh teman-temannya suatu hari saat melakukan salah satu perjalanan ini, nama itu berasal dari Baptiste Brown, atau “Kelelawar Tua,” yang ketenarannya sebagai pemimpin, pemburu, dan penjebak terkenal di dunia generasi yang mendahului Masterson di panggung Barat.

Pada musim panas 1872, Bat dan Ed bekerja pada kru konstruksi yang memperluas Santa Fe Railroad ke Colorado. Musim dingin itu, mereka kembali berburu kerbau dan bergabung Slot Resmi dengan adik laki-laki mereka, Jim di kamp mereka di sepanjang Kiowa Creek di tenggara Dodge City. Pada Januari 1873, Masterson bersaudara berhenti berburu kerbau. Kelelawar tetap berada di Dodge City, tetapi saudara-saudaranya kembali ke pertanian keluarga di Sedgwick County.

Namun, Ed segera kembali ke Dodge, hanya pada bulan berikutnya, dan mulai bekerja di Alhambra Saloon. Kelelawar kembali berburu kerbau, tetapi jumlah kerbau semakin sedikit. Pada tahun 1874, sejumlah besar kerbau yang berkeliaran di Kansas telah disembelih, sehingga banyak pemburu pindah ke selatan dan barat ke wilayah yang bermusuhan dengan Wilayah India.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.